Selasa, 19 Maret 2019

PENYELENGGARAAN PRA UKK DI SMK MUHAMMADIYAH 2


Peserta Pra UKK Administrasi Perkantoran


Peserta Pra UKK Akuntansi


 

Peserta Pra UKK Pemasaran

     Setiap tahunnya seluruh SMK menyelenggarakan Ujian Kompetensi Keahlian yang biasa disingkat dengan UKK atau UjiKom. Kegiatan ini dimulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan UKK atau Ujikom.

      Dalam rangka lebih menyiapkan peserta didik kelas XII untuk menghadapi uji kompetensi keahlian (UKK) tahun 2019, SMK Muhammadiyah 2 menyelenggarakan kegiatan pra UKK. Kegiatan pra UKK ini diikuti oleh semua peserta didik di kelas XII yang berasal dari 3 program studi yaitu Akuntansi, Administrasi Perkantoran, dan Pemasaran. Kegiatan pra UKK ini dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 21 Maret 2019. Pada kegiatan pra UKK ini siswa diberikan latihan terhadap kompetensi yang akan diujikan dalam UKK yang sesungguhnya nanti.

         Kegiatan pra UKK ini diselenggarakan selain untuk menyiapkan peserta didik untuk menghadai uji kompetensi keahlian yang sesungguhnya, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pemahaman materi dan keterampilan yang dimiliki peserta didik.

         Dalam kegiatan pra UKK ini, yang menjadi penguji  adalah Rachma Anggita, S.Pd, Drs. Wahyu Warsita, dan Drs. M. Slamet Wadji, yang merupakan Ketua Program Studi Akuntansi, Administrasi Perkantoran, dan Pemasaran. Selain ketua program studi yang menjadi penguji, ada juga dari guru bidang studi produktif, seperti Tasman, S.Pd dan Meike, S.Pd yang menjadi penguji di program studi Administrasi Perkantoran, Maulana Alamsyah dan Putri Lestari, S.Pd yang menjadi penguji Akuntansi, dan Endang Dwi Lestari, M.Pd, Lia Meiliyana Sari, S.Pd, dan Sumar yang menjadi penguji Pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar